Username

Password

Daftar?
Lupa Password?

Login

Berita

PWM DIY Raih penghargaan Kawastra Pawitra


Sabtu, 22 Oktober 2016Cakra Aminuddin

Surakarta - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Istimewa Yogyakarta (PWM DIY)  menerima penghargaan anugrah  Kawastra Pawitra , penghargaan ini diberikan oleh Kemendikbud RI, di Hotel Novotel Surakarta, pada Sabtu (15/10/16).

Penghargaan ini diberikan langsung oleh mentri pendidikan dan budaya Republik Indonesia (Kemindikbud RI) Prof. Dr. Muhajir Effendy, kepada H. Gita Danu Pranata. S.E., M.M (Ketua PWM D.I. Yogyakarta 2015-2020) di dampingi oleh Drs. H. Untung Cahyono, M.Hum (Wakil Ketua PWM D.I. Yogyakarta) dan Dr. Budi Raharjo, M.Si (Ketua Dikdasmen PWM D.I. Yogyakarta).

Penghargaan ini diberikan oleh Kemdikbud melalui LP2KS (Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah) bagi para pimpinan pemerintahan provinsi dan daerah serta yayasan pendidikan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam meningkatkan kualitas pendidikan khususnya kepala sekolah. Dalam hal ini PWM DIY dengan inisiasi melalui Majelis Dikdasmen DIY merupakan satu-satunya LP3CKS (Lembaga Penyelenggara Program Penyiapan Calon Kepala Sekolah)di lingkungan persyarikatan Muhammadiyah.

LP3CKS merupakan lembaga mitra LP2KS yang pendiriannya atas sertifikasi dari satu-satunya lembaga pemerintah yang otoritatif dalam memberikan lisensi kualifikasi kepala sekolah melalui penerbitan NUKS (Nomor Unit Kepala Sekolah). LP3CKS PWM DIY sebagai mitra LP2KS, telah memiliki 36 asesor, 16 Master Trainer dan 3 orang pengembang Instrumen SELAK (seleksi akademik). Unsur kelengkapan LP3CKS ini dianggotai para Dosen dan anggota Majelis Dikdasmen di lingkungan PTM DIY.

Harapannya dengan diberikannya penghargaan Kawastra Pawitraa ini, dapat menambah motivasi baru para penggerak pendidikan di lingkungan Muhammadiyah DIY, sehingga terus meningkatakan kualitas pendidikan Muhammadiyah.

0 Komen Untuk "PWM DIY Raih penghargaan Kawastra Pawitra"

 KOMENTAR 

Risalah Jumat

Mensiasati Halal dan Haram

Posting Oleh admin | 0 Komentar

Artinya : “Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu haramkan apa-apa…

Indahnya Qiyamul Lail

Posting Oleh admin | 1 Komentar

dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu…

Ciri-ciri Akhlak Dalam Islam

Posting Oleh admin | 7 Komentar

Ketahuilah bahwa akhlak menempati posisi penting dalam ajaran Islam. Hal…

Menjaga Ketaqwaan

Posting Oleh admin | 1 Komentar

يُنْفِقُونَ فِي السَّرَّاءِ وَالضَّرَّاءِ وَالْكَاظِمِينَ الْغَيْظَ وَالْعَافِينَ عَنِ…

 

Agenda Pimpinan

Tidak Ada Agenda

 

Agenda Ortom

Tidak Ada Agenda

 

Banner

 

Statistic

Hari ini12 Kemaren138 Minggu Ini233 Minggu Lalu609 Bulan ini2395 Tahun ini44043 Total1111633 Hits Count268 Now Online2 Users